Hematologi & Mendung Es Kelapa Muda

Hari ini ditemenin kangmaz setelah mengkosongkan jadual tentunya, kami bisa tamasya ke Genekolog di JIH atau tepatnya kepanjangan dari Jakarta Islamic Hospital di daerah Jakarta Timur dgn Dokter yang sama di Klinik Al Fauzan yaitu Dr Prita Spog.

Sebenernya pertemuan ku dng Dr Prita sudah berlangsung lama kurang lebih Maret 2010 lalu, wah cukup lama ya? itupun atas rekomendasi teman2ku Bu Nana dan Rita ,tmn jauh di Oman tadinya aku sempat heran kenapa Rita yang tugas nan Jauh di negara Oman itu mau terbang jauh jauh ke indo hanya utk ke Dr Prita mmm hingga akhirnya Rita melahirkan bayi laki2 dgn bantuan Dr Prita di Jakarta, sementara suaminya menunggu di Oman … Rita bilang dy cocok dgn Dr Prita yang telaten dan Sabar menghadapi Problem Kehamilannya .
Oh gitu! kataku sambil manggut2 mendengar Ceritanya.

Maka inilah aku dengan segenap semangat yang aku miliki ditemani Kangmaz berangkat ke JIH cukup mudah mencari JIH dari arah Ranco ke Pasar rebo setelah PAbrik Frisian Flag belok kiri dan Kurang lebih 800M2 dari situ disebelah kiri terpampanglah JIH dng Simbol Bulan Sabit itu , tiba di JIH diJam 8 12 WIb n dapat antrian No 3 itupun setelah sebelumnya Registrasi by phone sehari sebelumNya dpt No Antrian 2.

Hasil Ke JIH hari ini keluar dari JIH aku membawa oleh oleh yaitu 1 Map warna Pink yg hrs ku serahkan ke Laboratorium dan 1 Kantong Obat yang isinya Vitamin E dan Antibiotik , knp ya? hy Vitamin E dan Antibiotik ?? tahun lalu sebenernya aku mmg mdptkan surat cinta ke Dr Prita utk pemeriksaan di Lab Makmal UI namun hal itu urung ku lakukan krn keberangkatan ku ke luarkota tempo hari Hmmpph disamping sebenernya aku takut mengetahui hasil Lab nya nanti karenanya sebelum Pemeriksaan Test Lab itu , makanya aku menuruti saran Kangmaz utk mengkonsumsi Propolis Melilia yg routine diminum sehari 4 kali, selama 7 -9 tetes sekali minum, Dan Alhamdulillah hasil USG hari ini menunjukkan adanya perubahan pada diameter Kista ku yang awalnya berukuran 4 cm saat ini menjadi 3 cm , Subhanallah . dan aku makin Yakin atas Kuasa Allah smoga Kistanya bisa hilang sehingga aku bisa Hamil lagi … cuamangaaatttddd
alhasil begitu pulang dr JIH aku langsung telp2 beberapa Lab dr Pramitra, Prodia, dsb pastinya utk menanyakan harga rangkaian test2 lab yg hrs aku lakukan Diantaranya adalah Hematologi lengkap, Glc Puasa, insulin Puasa dan ca 125 (ovarium) walaupun Chec namun k Lab ini hanya darah namun utk insulin diharuskan puasa 10 – 12 jam sebelum pemeriksaan
dan Hasil Lab ini diminta utk diserahkan max 21- 23 Mei 2011 nanti ke JIH… mmmh disamping itu aku jg diminta utk menurunkan berat badan .. ga banyak sich hanya 3 KG mmmh bisa ga ya turun 3 Kg dalam waktu seminggu githuuu .. intinya harus banyak olahraga dan kurangi karbo, gorengan, berbanyak sayuran dan buah padahal * aku tuh jrg makan tapi kenapa bs obes gini ya 😀 #mikir ya sih sejak nikah badan ku melar hingga bisa naik 10 kg dari berat awal 55 kg , ya sich harus semangat lagi nih sambil terus berdoa Duhai Allah ku KAU maha Tahu bahwa segala sesuatu akan Indah pada saatnya.

Mendung bergelayut memayungi perjalanan ku pulang, Angin bertiup menerbangkan daun 2 kering sepertinya gerimis akan datang , semilirnya menemani ku beranjak menjejeri langkah kangmaz dan Jujur biasanya setelah pulang dari Genekolog or Dr kandungan yg mengetahui Progress ku biasanya aku diselimuti awan kelabu #sedih# sambil kadang meratapi diri “what happen with u my body ? ” apakah aku Zalim pd kepadamu hingga aku harus mengalami ini semua , # Sabar# menjalani ini semua sbagai tahapan naik kelas , sabar tanpa menggerutu menyalahkan diri sendiri apalagi menyalahkan pasangan sepertinya bukan sepantasnya kan. Sabar kita lalu smuanya bersama Kangmaz menyemangati … menuruti anjuran Dokter utk tdk mengkonsumsi makanan tertentu seperti olahan kedelai, hidup yang seimbang, banyak berdoa dan menjauhi diri dari stress serta hal hal negative.semua akan terasa ringan bila dipikul berdua pastinya #optimis#

Pulangnya ada hadiah Es kelapa muda padahal sudah lama sekali ga pernah makan es kecuali es krim , well setidaknya bisa menutup cerita ku hari ini .

untuk mendapatkan hasil yang luarbiasa diperlukan Perjuangan yang luar biasa

Second Tuesday in May 2011
Duhai Allah Jagalah hati hati kami utk slalu mensyukuri nikmatmu”







5 pemikiran pada “Hematologi & Mendung Es Kelapa Muda

  1. nurkireina82 said: Semangat yaa say… biasakan pola hidup sehat… hehehehe

    Nurq sayang, makasih ya .. come on semangattttt hidup sehat btw obat nurunin berat badan dlm 2 pekan apa ya .. heheh nyari shortcut selain olahraga :d

Tinggalkan komentar