[designofme] font of my name

ceritanya sich waktu kemarin mo ngeberesin kardus2 yang udah ga kepake di rumah, bingung juga kalo dirumah ga ada gudang hehehe *Just think punya Gudang bawah tanah tapi daripada dibuang sayang ya sudah dikaryakan saja, hitung2 kardus banyak jg ya, dari mulai kardus magicom, kardus paket de el el. kalo dibakar sayang jg secara ga ada waktu mbakar sampah juga, kalo dijualbeiggh belum ada segunung maklum kalo dijual ke tukang loak dihargai nya murce bangett jadi minimal kita harus py banyak biar uangnya banyak hehehe kapitalis banget ga sich.

Dan ini lah hasil nya kardus yang sudah dimodifikasi …. TarrrrrrrRRRRaaaaaaaa ….
Lutju khan … hihihihi ini fotonya emang dibuat tanpa efek tanpa ingin menghilang unsur estetika semurni2nya karena dijepret sama kamera Handphone tapiii ooooppsss Gaa keliatan dari kardusnya kan karena dah dilapisin dilapisin sama bahan busa, agar lebih terlihat nyembul …
Insya Allah aku buat tutorial nya deh .. biar bisa share ide kreatifnya … Olala ide kreatif duh mmmmhhh masih sedikit sich koleksinya tapi emang ga pernah dipublish utk kalangan sendiri.
Yah itung2 memungsikan otak kanan, kan selama ini kita terbiasa menggunakan otak kiri dalam menjadi aktivitas hehehe, jadi adakalanya kita jg mnggunakan otak kanan agar balance gituuu lhooo
* to be continue insya Allah
Iklan